Thursday, September 20, 2012

Good Day. Live In!

Hey there, long long time no talk here! Miss my blog so much </3 And now I'm going to write in Bahasa :p

Good Day? Kenapa? Ya tentu aja soalnya hari ini tuh gua bakal Live-In! Yeay :D
Live-In tuh semacem kegiatan yang mengharuskan kita tinggal di desa, dengan kehidupan yang beda dari yang kita alamin sekarang. Gimana rasanya susah nyari uang, susah hidup, serba sederhana. Nah acara ini tuh diselenggarain sama sekolah gua tentunya! Sekarang masih jam 10.26 AM dan gua berangkat jam 8.30 PM :) Dan skrg gua berlibur di rumah buat packing dan siap-siap. Uyeah~

Dan sedihnya, gua harus Live-In seminggu tanpa HP dan PC tercinta gua ini <//3 disana juga gua harus ngerangkum kegiatan-kegiatan gua, buat proposal. Susah sih, tapi demi nilai apa daya. Ckck
Semangat ga semangat hari ini, tapi pengalaman yang bakal gua rangkum baik-baik!
Nah segini dulu aja, balik dari sana gua bakal nulis blog lagi, See ya! 


And to you, have a nice day all :) Happy Friday~

0 comments:

Post a Comment